ADELIA Wilhelmina, berencana mengikuti jejak sang suami Pasha "Ungu" menjadi penyanyi. Namun keinginan itu terhalang izin sang suami yang tak membolehkannya bekerja di luar rumah.

"Sama Mas Pasha enggak di izinin, jadi prioritas aku sekarang jadi ibu rumah tangga aja, jadi istri yang baik buat Mas Pasha," bilang Adel saat ditemui di Immigrant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4).

Menurut Adel, Pasha memintanya untuk menomorsatukan keluarga ketimbang karier. Ketimbang bekerja dan menghabiskan waktu di luar rumah, Pasha lebih suka jika Adel membantunya mempersiapkan keperluan dan ikut menemani Pasha saat sedang manggung.

"Ya sekarang tugasnya ngurus Mas Pasha mulai dari bangun tidur sampai nyiapin pakaian dia untuk show. Kadang aku juga ikut menemani Mas Pasha manggung," kata mantan pramugari ini.

Sejak dipersunting Pasha pada 27 Maret 2011 lalu, Adelia memang berjanji untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Dengan berhenti bekerja, jadi bukti Adel untuk mengabdi dan setia mengikuti aturan yang dilakukan Pashan demi keutuhan rumah tangganya.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI